My Life My Adventure

Assalamualaikum , kawaannn ..
Setelah lama ngga ketemu (baca: muncul di blog) seenggaknya masih inget sama FaiQ!
 Owner blog ini yang sesungguhnya , yang tadinya OnHiatus lammaa binggo -bahasanya kayak remaja2 jaman kekinian-.
Di entry kali ini aku mo curhat dgn sedikit cerita tentang masa-masa kelas 8...
KENANGAN YANG NGGA BISA DILUPAIN ...
FASE-FASE YANG BEGITU BERAT ....
 PUBERTY ... (nahloh!.-.)
MASALAH BERTUBI-TUBI ...
SUKA DUKA ...
PENUH KONTROVERSI .. *opowaetoh?
PENUH COBAAN ...
AHH .,. SUDAHLAH ...
Yang lalu biarlah berlalu , udah ngga pake diulang ulang lagi. Pake flashback segala.
ini kesannya puitis buuangeettt yak. Eettdaahh ..



Rasanya cepet banget yaa.. ngga kerasa loh kalo mau naek kelas 3 -tiba tiba ngerasa tua-. Perjuangan kemaren ngga sia-sia. UKK yang rasanya bikin mati gaya dikelas, untungnya pas waktu istirahat yang seharusnya dipake buat belajar malah aku pake buat maen badminton lebih tepatnya sih maen kok yang dipukul-pukul menggunakan papan dada , bisa bayangin kan serunya begimana ??!. Yah , meskipun aku tau itu DHOLIM namanya .. kan kegunaannya papan dada ngga buat begituan *lagialimbuanget:v. Tapi itu cuma sekali-dua kali. Eh , tau papan dada kan ?? itu tuh yang biasanya dipake buat Ujian.

Parahnya lagii, pas UKK lebih tepatnya waktu ngerjain soal tiba-tiba sakit perut melanda serasa mati rasa. Otak nge-blank langsung. Rasanya tuh, naujubilleh -,-. Fix, kalo lo pernah ngerasain beginian lo wajib komen !!. UKK oh UKK .. ribet amat sih lo (-o-). Untuk UKK kali ini udah biasa aje kali ya ! kan dulu udah pernah waktu kelas satu , jadi ga rempong rempong amat deh. Kan, disini populasi manusia atau cowok ganteng yang ternyata dia ngondek sudah sedikit langka (alhamdulillah^-^).

Eheh , kok garing gini ya jadinya ?? kan pengennya nulis kayak film-film thailand gitu .. ada komedi-komedinya terus ada cinta-cintaan abege masa kini ditambah lagi horor gitu atau ngga ya genrenya thriller .-. iihh serem ~. Tau deh .. tuh film ape jadinya ... Uh iyaa, nulis yang ala-ala bang Dika ! lucunya itu ngga setengah-setengah dan pastinya anti-mainstream :v. Anyway, karena paragraf ini gak ada nyambung-nyambung nya sama ntuh judul, Just An Important lo kudu tetep wajib dan harus baca bagian ini. Yah , meskipun kalo lo ngga mau baca, tetep aje udah kebaca :v.

Back To The Topic, setelah ngelantur kemana ajelah itu mending balik ke topik awal. UKK berlalu dengan cepat, dan penuh cobaan. Waktu UKK juga masih sibuk-sibuknya nyiapin buat acara Tahfidzh & Munaqosah Imrity Ke - I Kelas VIII Unggulan. Ada yang bagian ngapalin imrity + pengertian atau terjemahnya ada yang maen drama ada juga yang jadi Panitia. Alhamdulilah, kalo aku sih ngikutnya eh, lebih tepatnya kepilih buat jadi Panitia sama yang ngapalin+pengertiannya. Banyak problemnya sih, tapi alhamdulillah bisa terselesaikan *ceilah:D. Mulai dari banyak yang ngga setuju lah, masalah uang lah, inilah, itulah, ape aje dah.

Ada yang bilang nih, waktu Kelas VII itu anak masih polos-polosnya. Terus, Kelas VIII itu masa-masa nakal-nakalnya lagi akrab-akrabnya lagi deket-deketnya. Daaaaaaannnnnnn, Kelas IX itu masa-masa lagi serius-seriusnya belajar loh. Jadi tegang nih soalnya udah kelas tiga - Ujian Praktek, TryOut berkali-kali, UN, Ujian Baca Kitab Kuning, Setor Hafalan Juz Amma -. Bisa dibayangin deh, betapa pengennya nyawaku di cabut seketika itu juga .. eheh .. Naudzubillah, YaAllah ... (/-.-/).

Untuk yang kesekian kalinya, aku mau ngucapin banyak TerimaKasih banyaakkk, Syukron Katsiron ya ukhti, Gomawo, Arigatou Gozaimasu, XieXie, Matursuwun sng akehh, Thankyou verymuch :* Buat Grade 8U2 meskipun kalian kadang nyebelin -tapi nyemangatin- kalian ijek tetep nomer sing kesekian nak atikuhh .. Dikelas ini aku ......
  • Bisa belajar menghadapi masalah
  • Menghadapinya bareng-bareng lagi
  • Nonton Film di kelas bareng-bareng
  • Ngibulin pak PP bareng-bareng :v (astaghfirullah-,-)
  • Masak waktu Perakun bareng-bareng
  • Masak di Asrama bareng-bareng
  • Abis itu masakannya dimakan bareng-bareng juga loh :D
  • Kena Masalah satu kena semua deh .. (ini yang gue suka .. haha :D)
  • Ngikut lomba MTQ buat yang first time .. hoho nekad sekaleee ..
  • Disini aku jadi suka Sholawatan ... 
  • Disini juga aku jadi sedikit bisa Sholawatan ...
  • Dan Disini juga aku baru pertama kali ngikut lomba Sholawatan .. 
  • Suka-suka .. haha
  • Juga sedikit tau tentang lagu-lagu mellow nan galau indonesia ...
  • Itu akibat dari anak-anak yang sukanya galau mulu :3
  • Bisa maen rebana ..
  • Pengennya sih buat grup Banjari ...
  • Jadi DeGa ..
  • Ikut Pergama
  • Ikut Perakun
  • Belajar ngerancang Majalah ..
  • Ujung-ujungnya kaga jadi ... -,- ah elaahh
  • Jadi sedikit lebih narsis (inget ya ! cuma sedikit !) ..
  • Bisa Berpetualang ..
  • Ikut Rekaman with Mbakyu a.k.a Solikha a.k.a Lekha a.k.a Lehah
  • Jadi anak yang paling Gawl sekelas .. haha *mukasinis (tiba tiba ditimpukin sekelas) -abaikan yang satu ini!
  • Alhamdulillah sih, dimarahin sama Pak Ilham bareng-bareng ..
  • mBonek ke Pasar naik Sepeda Ontel ... Sumveh :* excited buwangets ..
  • Dapet banyak kosakata baru ... (He reks-reks ! Ojo ngono ta reks | Oke reks!)
  • Contekan di kelas bareng-bareng ...*biyangsaatttss >,<
  • Masuk Kelas bareng-bareng ...
  • Kalo semuanya bareng-bareng gini mah .,.. gue enjoy aje ..
  • Apa lagi yak ?? ...
  • Udah ya segitu dulu ..
  • Seinget gue sih segitu ..
  • Wokeh ... Bye ..

Mungkin sebagian kecilnya kek gitu .. dan Masih banyak pengalaman yang ngga bisa disebutin satu-satu. Yah, gue tau ini berlebihan banget. Tapi cuma pengen buat tulisan yang sebenernya gapenting , buat yang udah ngebaca entryngenes kali ini harus komen dong!. Oh iya satu momen lagi yang nggak lupa ..masa-masa english program. Dan tiba-tiba jadi mendadak artis .. hahaha

Sumveh :v kenangan kali ini ngga bakal bisa dilupain vroh ^^. Although, banyak banget masalah yang melanda kitaa. Tapi, itu yang ngebuat kita jadi nambah STRONG.

Mungkin segitu aje dulu kali yak. Buat silentreaders :3 tolong ya ! meskipun embel-embel kalean itu silent, tapi diharapkan untuk meninggalkan komen!. Meskipun komennya kaga penting-penting amat sih. Buat pihak - pihak yang telah sudi untuk menjadi inspirasi nulis gue. Meskipun hasilnya tetep ANCUR!!. Asdfghjkl :3. Udah ah, jadi makin gajelas aja nih entry. Beruntung aje gue ngga kepengaruh sama modernisasi remaja abege masa kekinian.

Udah kehabisan kata-kata. See you next entry ... Gaeesss !!

Share:

0 Comments