Holiday is Come dan Aku masih Sadar ~

Annyeonghaseyo ?
How are you , Chingu ?

 Welcome To The Jamban ~
Seorang penulis yang ketjeh muncul dihadapan kalian ... hahahaha *tawasinis *Apaini?
     Libur telah tiba, libur telah tiba, Hore hore horee..... *Lebaylu. Assalamualaikum guys , Akhirnye liburan juga ya .. Elo semua tau nggak kalo sebenernya ini yang gue tunggu-tunggu. Perasaan kuh ? gapake tanya , serasa kaya si Mammoth betina di Ice Age The Meltdown yang loncat slow-motion sambil nyanyi "I belieeeevee I caaan flyyyyyy...". Kaya Neytiri ngebut naik Banshee di home tree sambil teriak "ayayayayyaaaaay" dengan suara melengking tinggi. Rasanya pengen terbang teruuusss.

     Back to the Topic. Anyway, aku akan bahas mulai dari masa-masa UAS sampai akhirnya LIBURAN (sengaja di-tebelin supaya berkesan gimane gituhh). Dua minggu yang lalu, ada Ujian Diniyah Sekolah kalo Diniyah Pondok gatau kapan? mungkin di gabung ato yang laen (?). Mulai dari Nahwu ke Imla'/Pego ke Shorof ke Fiqih and Finish \(^o^)/ , dan hasilnya itu bikin Err-Dor!-Jleb!-Degg!-kan hatikuhh *PLAK.

     Setelah satu minggu Ujian Diniyah dan tibalah saatnya 'tuk UAS (Duaaarrrr!!) rasanya tuh serasa nembus atmosfer berlapis-lapis, meluncurr bareng paus akrobatis, teruss ngebut menuju rasi bintang paliiing manis -Oh iya, aku lupa kalo sekarang aku udah di Rumah udah pulang loh dari Pondok bagi yang mau Request silahkan ! aku cuma kasih Waktu 2 minggu loh !-. Awkayh , UAS-nya tuh cuma 6 Hari kok gk lebih tapi yang bikin gue ilfeel ituh dua hari dipake tiga pelajaran yang waktunya itu pas-pas-an bangett. Apalagi soalnya itu loh broh , nyesspool (-,-)b susah bangett, kalo dari Dinas Pendidikan Kabupaten sih gapapa tapi yang ini dari Maarif NU brohh , banyak yang kata sih kalo soal-soal dari sane tuh susahnye minta ampun.

     Gue juga mau cerita perjuangan gue waktu UAS kemaren. Banyak yang nyontek sama ngerpek (?) *WhatThis? -Ngerpek itu sejenis nyontek tapi nyonteknya tuh nyontek buku jadi waktu ulangan bawa buku deh- tapi aku gk ngelakuin salah satu dari itu !. Walopun aku belajar dengan santainya dan gk terlalu mikirin materi yang keluar besok dan setelah hari esok kulihat beberapa soal yang bikin gue setengah sadar dan ngos-ngos-an. Parahnya lagi, kalo nggak salah waktu Ujian Aswaja setelah istirahat , nah pas istirahat waktu belajar buku aswaja-kuh di-rebut sama seorang anak laki-laki yang datang tak di jemput pulang tak diantar , huuh dengan bodohnya gue pun nge-ikhlas-in tuh buku (soalnya biasanya dia baik ke gue , jadi gue juga baik-in die aja dah) di pinjem sama dia dengan alasan buat belajar (emang gue sendiri gak belajar gitohh?) gue-pun numpang belajar ke buku temen guehh.

     Teeeeeeeetttttt .... *bunyiBelMasuk , belnya udah bunyi tapi guru yang jaga belum dateng. Gue-pun minta buku Aswaja ke temen gue yang tadi minjem buat di kumpulin di depan kelas. Saat gue minta , ternyata dia malah kek gini :
"Mana Bukunya ? Mau aku kumpulin tuh..."
"Eh nanti aja , bukunya mau aku buat ******* nih.. Nanti aku contekin deh"
"Harga diri-ku mau di taro mana kalo ketauan itu buku-ku padahal bukan aku yang make , nanti akunya kebawa-bawa dikiranya juga ikut-ikutan kamu ?"
     Dan dia masih tetep gamau ngasih bukunya ke aku. Aku mulai emosi dan langsung aja gue ambil tuh buku tanpa basa-basi (bukan-nya tadi udah basa-basi ya?). Dia gak terima dan masih ngerebut tuh buku dengan cara narik lengan baju gue sampe bunyi "Krrreeeekkkk" rasanya tuh Degg!-Shock-Depresi-Frustasi-kan hidupkuh , dia berhasil ngambil buku itu dan berhasil nge-robek jahitan lengan baju seragam gueh , gue-pun pasrah dan berusaha menutupi ke-robek-an baju gue untung aja ketutup sama jilbab jadikan gak begitu kelihatan .. (Pe'a banget sih lu faiq , masa iya lo tadi langsung nge-ikhlas-in aja tuh buku !).

     Actually, dia udah tau soal ke-robek-an baju gue tapi dia pura-pura gatau (Kurang ajar bangett tuh orang!) -Ya Allah , Berilah akuh kesabaran dalam menghadapi persoalan ini \(T^T)/-. Saat itu juga gue udah gk bisa konsentrasi yang ada dalam pikiran gue cuma ada : Kalo tuh buku ketauan gimana ? Siapa coba yang mau tanggung jawab soal nih seragam ? Apa dia mau nge-jahit-in seragam gue ini ? | Udah cuma itu doang yg ada di pikiran gue , gue berusaha buat konsentrasi ngerjain soal dan bisa dan akhirnya selesai ^^.

     Besoknya lagi adalah hari terakhir UAS -hari Kamis- dan sehabis Ujian boleh balik ke Dorm , prepare dan pulang deh. Waktu malamnya aku gk terlalu nge-berat-in materi buat besok dan terlalu mentingin pulang-pulang-pulang dan pulang... Gila broh , sehari itu Tiga pelajaran yang susah banget dah pokoknya , materinya juga cuma harus di hafalin dari B.Jawa-Tata Boga-SBK dan selesai.

     Kalo enggak salahkan hari itu Kamis pulangnya , tapi minggu sore harus udah balik ke Pondok. Cuma dikasih waktu 3 hari di rumah soalnya yang Kelas 8 lagi PSL ke Malang jadi kelas 7 sma 9 pulang deh.

     Parah beet pokonya , waktu udah balik ke pondok nah kan ketemu sama dia (yang ngerobek-in baju gue) di sekolah , ternyata di cuek bebek sama gue kalo gue dateng pasti dia pura-pura gatau ato langsung pergi (mungkin karena takut dimintain rugi kali ye?). Finally, setelah dua hari kemudian -hari Rabu- dia gue minta per-tanggung jawab-an soal seragam gue. Kurang ajarnya lagi dia malah ngeles dan gamau, gue-pun bilang "Oke , TengKyuh aja ye , udah nge-robek-in seragam gue itu sedangkan elo yang gk ber-terimakasih sedikitpun sama gue yang udah ngorbanin baju , harga diri gue yang hampir aja ke-injek-injek , sama buku gue !" langsung pergi dan ninggalin. Gue pun berusaha se-ikhlas-ikhlas-nya soal itu , yang penting seragam gue udah di perbaikin bareng temen-temen. Beruntung banget dia dapet temen kayak gue udah penyabar , baik hati , imut , unyu , gak cantik , tidak sombong , gokill *HOEK (PeDe amet lu).

     Dua hari dipake buat Classmeeting yang lombanya fun-banget tapi sayangnya aku ga menang .. hehe .. Besoknya hari kamis waktunya Pembagian rapor dan Go Home. Deg!-Err-Dor! rasanya hatikuh, gimana ya nilaiku ????
Ternyata di atas KKM semua, Alhamdulillah (sengaja di tebelin supaya kesannya lebih keliatan bersyukur). Segala Puji bagi Allah SWT yang udah ngasih aku Nilai diatas KKM semua \(^^)/.
Pokonya setelah itu gue pulang , nyampe rumah , ketemu My Fam's
Dan Hotnyus-nya adalah .........
     Gak ada sms masuk di HPku dan rasanya tuh , Nyesssss banget .. Kriukkk-kriukk lagi ..

disaat-saat itu aku lagi menderita GALAU yang mendalam diakibatkan sesuatu yang amat sangat rahasia ...

Sekian curcolku kali ini ..
Semoga kalian bisa enjoy dan memahami entry-ku yang absurd ini .. :D
Thank's guys ...
Inbox gue yah di Pesbuk jangan lupa .. !

Share:

2 Comments